Dreamland
>
Artis
>
Article

Segera Akhiri Cuti Hamil, Jun Ji Hyun akan Syuting Iklan Bareng G-Dragon?

14 April 2016 11:05 | 2626 hits

DREAMERS.ID - Setelah menjalani cuti hamil dan melahirkan selama beberapa bulan, aktris cantik Jun Ji Hyun sepertinya akan segera kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Dan proyek pertamanya setelah syuting kabarnya adalah syuting iklan bersama member Big Bang, G-Dragon!

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jun Ji Hyun mulai meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu pada Oktober lalu, dan melahirkan putera pertamanya pada Februari kemarin. Ia pun kini dikabarkan akan kembali beraktivitas di bulan Mei mendatang karena padatnya jadwal syuting untuk brand yang telah ia tandatangani kontraknya. 

Seorang sumber di industri iklan kepada Sports Seoul menuturkan, “May hingga Juni adalah iklan baru untuk musim panas harsus segera dimulai syutingnya. Untuk Jun Ji Hyun, ia banyak memiliki perpanjangan kontrak iklan, dan kontrak baru. Ia siap memulai syutingnya lagi bulan depan.”

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

“Ia sudah memiliki rencana syuting untuk brand fashion dan kecantikan. Dan syuting pertama adalah untuk iklan Shinsegae Duty Free Shop bersama G-Dragon Big Bang,” lanjut sumber tersebut.

Berdasarkan sumber lain, Jun Ji Hyun kini juga mulai dibanjiri oleh tawaran untuk hadir di program televisi hingga membintangi film bahkan sejak cuti hamilnya. Namun belum ada kepastian mengenai proyek apakah yang akan diambil oleh aktris ‘Man From the Stars’ ini.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio