Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ketahuan Bertemu Diam-diam, Kai EXO dan Krystal f(x) Dilaporkan Pacaran!
01 April 2016 09:23 | 4473 hits

DREAMERS.ID - Membuka awal bulan April, fans dan netizen dikejutkan dengan sebuah laporan dari paparazzi Korea, Dispatch yang kembali mengungkap pasangan selebriti yang berpacaran. Kabar pacaran beserta bukti-buktinya pun datang dari dua idola K-Pop yang sudah diduga fans sebelumnya, yaitu Kai EXO dan Krystal f(x)!

Tepat pada tanggal 1 April 2016, Dispatch melaporkan bahwa Kai dan Krystal menjalin hubungan spesial. Keduanya pun berhasil ‘tertangkap’ tengah bertemu secara diam-diam pada 17 Februari lalu, meski sama-sama memiliki jadwal yang sibuk.

Dalam foto-foto yang dirilis Dispatch, Kai terlihat bertemu dengan Krystal dengan pakaian serba hitam untuk ‘menyembunyikan diri’, begitu juga dengan Krystal yang menutupi diri dengan jaket hitam. Keduanya yang sama-sama baru menyelesaikan konsernya di luar negeri pun saling bertemu untuk menikmati makan bersama.


Image source: Dispatch

Keduanya diketahui makan bersama di sebuah restoran lobster di Gangbuk, Seoul, yaitu restoran lobster yang memang menjadi favorit Krystal bersama sang kakak, Jessica. Idola K-Pop yang sama-sama bernaung di bawah asuhan SM Entertainment ini memiliki usia yang sama, yaitu 22 tahun.


Image source: Dispatch

Baca juga: Krystal Kembali Bintangi Drama 'The Player 2: Master of Swindlers'

Sudah saling mengenal selama sekitar 10 tahun sejak masa trainee pun membuat keduanya merasa saling cocok, hingga  akhirnya memutuskan untuk berpacaran di musim semi tahun ini.

Sebelumnya, para netizen juga sudah mengumpulkan beberapa bukti yang menguatkan bahwa keduanya memang berpacaran, mulai dari ketahuan berkunjung ke petshop yang sama hingga mengenakan pakaian yang sama. Namun hingga berita pacaran keduanya ini diturunkan, belum ada penjelasan apapun dari pihak SM.  

Wah, sepertinya ini bukan April mop ya, Dreamers!

(ctr)

Artikel terkait:
Netizen Unggah Foto Bukti-bukti Kai EXO dan Krystal f(x) Pacaran

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio