Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Idolanya Dirumorkan Gay, Fans Yoo Ah In Ambil Langkah Hukum
04 Februari 2016 16:11 | 2486 hits

DREAMERS.ID - Berbagai rumor palsu akan seorang idola dan selebritis yang tersebar tentu berdampak buruk terhadap kelangsungan karir sang artis. Jika hal tersebut terjadi, biasanya pihak agensi yang menaungi akan melakukan berbagai tindakan seperti melaporkan ke pihak yang berwajib.

Namun rumor miring yang menimpa aktor Yoo Ah In, yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang gay atau homoseksual telah menyulut kemarahan fans. Mereka pun tak bisa tinggal diam membiarkan rumor palsu tersebut menyebar dan membuat buruk citra idola mereka.

Melansir laman Allkpop, pengadilah menyatakan pada Rabu (3/2) kemarin bahwa seorang yang dikenali dengan nama marga Park, yang diduga sebagai fans aktor “Veteran” tersebut telah melaporkan sembilan netizen karena memosting komentar jahat akan sang aktor.

Baca juga: Yoo Ah In Dibebaskan dari Tuduhan Pelecehan Seksual Homoseksual

Park diketahui telah menggugat kesembilan netizen (belum teridentifikasi) tersebut atas pencemaran nama baik. “Para tergugat telah menyebarkan rumor palsu yang belum dikonfirmasi (kebenarannya) bahwa Yoo Ah In adalah seorang homoseksual,” kata Park.

Yoo Ah In sendiri sebelumnya telah membersihkan setiap kesalahpahaman yang muncul dari rumor tersebut, dan menyatakan bahwa rumor tersebut “menyimpang”. Sementara itu, kasus ini telah diserahkan pihak kepolisian, yang akan menangani penyelidikan lebih lanjut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio