Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Menggemaskan! Ini Foto Baekhyun EXO Mengenakan Kostum Tradisonal Kerajaan
29 Januari 2016 10:40 | 4013 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diketahui, main vokalis dari grup EXO, Baekhyun akan memulai debut akting lewat drama produksi SBS. Sejak terungkap dirinya akan terlibat dalam sebuah drama, para fans pun semakin menantikan perilisan drama yang akan tayang pada pertengahan tahun ini.

Dalam drama yang bertajuk ‘Moon Lovers’, Baekhyun akan bermain sebagai Pangeran ke-10 bernama Wang Hyun. Dalam drama yang bergenre kolosal ini sudah pasti Baekhyun akan mengenakan kostum kerajaan tradisional Korea. Hal tersebut sangat dinantikan oleh para fans, dan baru-baru ini, SBS merilis beberapa potongan gambar para pemain dengan kostum kerajaan tersebut.


Image source: twitter.com/moonlovers

Foto yang diambil saat proses doa bersama ini menampilkan para pemain menggenakan kostum kerajaan. Dalam foto itu, Baekhyun tampak mengenakan menggemaskan dengan kostum kerajaan berwarna biru cerah. Sedangkan disampingnya tampak aktor tampan Kang Ha Neul yang mengenakan kostum kerajaan warna merah.

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

Drama 'Moon Lovers' adalah drama adaptasi dari novel populer Tiongkok ‘Bu Bu Juni Xin’ yang mana mengisahkan persaingan para pangeran dalam merebutkan tahta dan seorang wanita.

Selain Baekhyun, sederet bintang sudah dikabarkan akan menghiasi drama ini seperti IU, Lee Jun Ki, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, dan Seohyun Girl's Generation.  

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio