Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Netizen Kesal, Psy Dipilih Time Sebagai Artis Tenar Sesaat
07 Desember 2012 16:15 | 2390 hits

Majalah Time memiliki daftar selebriti dengan berbagai kategori setiap tahunnya. Bukan saja Person of the Year 2012, Psy juga masuk dalam daftar 10 selebriti yang tenar sesaat. Ia pun menduduki posisi pertama sebagai artis yang bermodal one-hit wonder yang tentunya membuat kesal para fans Psy.

Time menggambarkan Psy sebagai penyanyi Korea berusia 34 tahun yang kuliah bisnis sebelum berkarir di dunia musik. Di Amerika ia dikenal sebagai rapper, penulis lagu dan produser dari Gangnam Style. Lagu inilah yang kemudian terkenal dengan gaya tarian kuda tersebut.

Baca juga: PSY Hingga Penulis dan Aktor 'Pachinko' Berikan Dukungan untuk Suga BTS

“Dirilis pada Juli, klip yang menyindir gaya hidup orang Korea itu menjadi sensasi media online hingga mencapai 800 juta klik di YouTube, melampai Baby milik Justin Bieber. Ayah dua anak itu adalah penyanyi Korea pertama yang memiliki single populer di AS dan berencana merekam single selanjutnya dalam bahasa Inggris. Jika itu bisa menjadi hit maka Psy bukan lagi selebriti tenar sesaat,” tulis majalah tersebut.

Penjelasan Time ini tentunya membuat fans maupun netizen kesal. Mereka menyayangkan Psy dimasukkan sebagai penyanyi yang tenar sesaat karena hanya punya satu lagu terkenal di Amerika. Padahal Psy sendiri sudah sangat terkenal di negerinya sejak lama.

“Jangan hanya karena Amerika baru tahu Psy sekarang lalu seenaknya mengatakan ia tenar sesaat, Psysudah terkenal dari dulu," kritik seorang netter.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio