Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Cara Tenang Chanyeol EXO Tanggapi Komentar Haters di Instagram

15 Juni 2015 15:30 | 6283 hits

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang bilang jika ketenaran seperti pedang bermata dua. Di satu sisi banyak orang yang mendukung dan mencintai, namun tak sedikit juga yang membenci dan mencaci. Seperti yang dialami oleh Chanyeol EXO belum lama ini.

Memiliki lebih dari 4 juta followers di akun Instagramnya, ternyata Chanyeol tak hanya menerima banyak sekali pujian dan komentar manis dari para EXO-L, tetapi juga komentar negatif dari para haters.

Terlebih saat beberapa waktu lalu rapper EXO-K ini dinilai sombong dan tak sopan saat mengunggah foto yang memperlihatkan lagu-lagu EXO saat mendominasi sebuah tangga lagu dan mengalahkan lagu ‘Bang Bang Bang’ milik sang senior, Big Bang yang menjadi rivalnya di comeback kali ini.


Image source: koreaboo.com

Akan tetapi bukan Chanyeol namanya jika menyebarkan ‘happy virus’ dimanapun ia berada. Chanyeol pun diketahui meninggalkan komentar yang cukup panjang untuk seorang haters yang sebelumnya berkomentar buruk di salah satu postingannya.

Baca juga: Chanyeol EXO Berikan Donasi untuk Bantu Dukung Anak Tunarungu

“Aku tak tahu apa yang kau tak suka dariku, jika kau terlalu mengkritikku, aku akan bekerja lebih keras. Namun ada banyak anak muda disini yang yang dapat melihat (komentar), jadi ada baiknya jika kau tak menggunakan kalimat yang negatif. Tolong ya..,” tulis Chanyeol pada salah satu haters.

“Ngomong-ngomong, aku membuat Instagram ini tak hanya untuk fans tetapi juga membuatnay dengan sepenuh hati agar bisa lebih dekat dengan semua orang. Jadi baiknya semua orang lebih santai menanggapi ini! Aku akan mendengarkan kata yang ingin kudengar dan akan mengabaikan semua ha yang kupilih untuk kuabaikan, jadi jangan terlalu khawatir! Aku juga sudah dewasa,” lanjut Chanyeol.

Komentar Chanyeol yang cukup dewasa kepada para hatersnya ini sepertinya dilakukan oleh aktor ‘EXO Next Door’ ini agar tak ada lagi pertengkaran diantara fans EXO dan juga fans Big Bang yang beberapa waktu belakangan ini terjadi.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio