Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Joon Hyung g.o.d Akan Nikahi Pacar Non-selebritinya Bulan Depan

04 Mei 2015 19:25 | 2657 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para fansnya, Park Joon Hyun g.o.d akhirnya mengumumkan pernikahan dengan wanita pujaan hatinya. Saat ini pria yang juga dikenal dengan nama John Park ini dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahannya.

Menurut Sidus HQ selaku pihak agensi, pria 45 tahun ini akan menyelenggarakan pernikahan pada 26 Juni 2015 mendatang dan baru saja melakukan pemotretan untuk foto pernikahannya.

Kabar bahagia mengenai pernikahannya ini juga dibagi sendiri oleh Park Joon Hyung di akun Instagramnya pada Senin (04/05). Dalam postingannya tersebut terlihat Park Joon Hyung bersama sang calon istri yang difoto dari belakang sedang berjalan di sebuah pantai.


 Image source: instagram.com/godjp

“Halo semuanya, aku akhirnya akan menikah dengan seseorang yang akan bersamaku menjalani hidup bersama di bulan depan. Harap semuanya memberikan restu. Aku ingin jadi yang pertama yang memberitahukan ini kepada kalian, namun beritanya sudah muncul duluan ^^,” tulisnya.

Baca juga: Baekhyun EXO, Kim Jong Kook, dan Seo Jang Hoon Bintangi Variety Show Terbaru JTBC

Park Joon Hyung pertama kali mengumumkan hubungan asmaranya saat dirinya masih tergabung dalam variety show ‘Roommate’ akhir tahun lalu. Dalam acara tersebut ia mengumumkan jika dirinya sudah berpacaran selama setahun dengan seorang pramugari yang usianya 13 tahun lebih muda darinya.

Congratulations for the couple ^^

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio