Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Simak Persiapan Jaejoong JYJ, Choi Jin Hyuk, dan Sungmin Super Junior Untuk Wajib Militer
31 Maret 2015 12:45 | 6053 hits
1. Jaejoong JYJ

Image source: twitter.com/bornfreeonekiss

Memutuskan untuk berangkat wajib militer secara diam-diam tanpa ada upacara perpisahan dengan para fans maupun awak media, Jaejoong pun menggantinya dengan sebuah konser perpisahan selama dua hari di Seoul pada tanggal 28 dan 29 Maret 2015.

Begitu besarnya respon para fans untuk dapat hadir di konser perpisahan Jaejoong ini pun tak ayal dimanfaatkan oleh orang-orang iseng yang menjual tiket seharga 1 juta Won atau sekitar 11 juta Rupiah, berkali-kali lipat dari harga aslinya.

Tak hanya itu, aktor ‘Spy’ ini pun memberikan ucapan perpisahannya kepada para fans dengan mengunggah foto saat ia mencukur rambutnya demi mempersiapkan wajib militer. Bersamaan dengan foto yang diunggah Jaejoong pada 30 Maret tersebut, pria 29 tahun ini menulis ungkapannya.

“Rambutku makin pendek, dan akan segera botak. Aku bisa pergi setelah menangis dan tertawa lewat waktu berharga yang kita habiskan kemarin, dimana ada banyak kenalan, staf, selebriti, keluarga. Yoochun, semoga syutingnya berjalan lancar, Junsu , semoga konsernya di Jepang lancar, dan untuk para fansku yang sempat datang di jadwal yang padat.”

Lewat agensinya Jaejoong mengatakan bahwa alasan mengapa dirinya ingin masuk militer tanpa ada acara pelepasan khusus adalah karena tempat latihan militernya punya akses masuk yang sulit, jadi bisa menyulitkan siapapun yang ingin hadir.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio