Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Netizen Banyak Temukan Bukti, Jimin AOA dan Jinhwan iKON Pacaran?

02 Maret 2015 10:15 | 41108 hits

DREAMERSRADIO.COM - Netizen kembali dihebohkan dengan penemuan bukti dua idola K-Pop yang berpacaran. Kali ini giliran salah satu member girl group AOA, yaitu Jimin dan member boy group baru YG Entertainment, yaitu Jinhwan iKON.

Kabar pacaran keduanya bermula saat variety show ‘Unpretty Rapstar’ yang dibintangi Jimin menunjukkan gambar pean teks dari Jimin untuk produser program tersebut, yang langsung mencuri perhatian karena gambar anak anjing dan bantal merah di gambar profil Jimin sama dengan anjing di Instagram milik kakak perempuan Jinhwan iKON.


Image source: Instiz

Dalam postingan kakak Jinhwan di Instagram yang kini telah dihapus, bisa terlihat bahwa anak anjing dan bantal merah tersebut sama seperti gambar profil KakaoTalk Jimin. Netizen pun mulai menduga bahwa ada kedekatan khusus antara keduanya, sampai  pada titik Jimin bahkan menggunakan foto anjing milik kakak Jinhwan.

Meski banyak yang menganggap bahwa keduanya hanya teman dekat, namun netizen menemukan bukti bahwa Jinhwan dan Jimin sempat beberapa kali tertangkap hangout berdua. Beberapa bulan sebelumnya, beredar beebrapa foto Jinhwan dan Jimin tengah shopping bersama.


Image source: Allkpop/Instiz

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Tak hanya itu, keduanya juga beberapa kali tertangkap membawa dan mengenakan benda pasangan layaknya orang yang berpacaran, mulai dari tas, cincin, hingga sneakers kembar. Menanggapi hal ini, beberapa netizen pun mengeluarkan berbagai respon.


Image source: Instiz

Beberapa menganggap bahwa keduanya sangat cocok meski usia Jinhwan lebih muda 3 tahun dari Jimin, namun ada juga netizen yang merasa bahwa Jimin tak konsisten dengan apa yang dikatakannya mengenai keinginannya untuk tak berpacaran saat jadi bintang tamu di sebuah program. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio