Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Foto-foto Pribadi Kris Wu dan Mantan Kekasihnya Tersebar Luas?

25 Februari 2015 10:13 | 11337 hits

DREAMERSRADIO.COM - Belum lagi perseteruannya dengan SM Entertainment mengenai kasus gugatan kontrak eksklusifnya, Kris Wu atau Wu Yi Fan kembali menghadapi persoalan. Kali ini beberapa foto pribadi Kris bermunculan di sosial media.

Hal ini bermula saat salah seorang pengguna forum dengan username ‘minaminabby’ mengaku jika salah seorang temannya pernah berpacaran dengan Kris pada 2013 lalu dengan melampirkan bukti berupa beberapa foto pribadi Kris dan screenshot antara mantan leader EXO-M ini dengan seorang wanita yang memanggilnya ‘suami’.


Image seource: Koreaboo

Bahkan sang netizen juga menuturkan bahwa Kris sering bercerita tentang keputusannya untuk meninggalkan EXO dan SM Entertainment. Walau postingan asli dari netizen tersebut telah dihapus, namun rupanya foto-foto Kris telah terlanjur menyebar luas di kalangan fans.

Perwakilan aktor ‘Somewhere Only We Know’ ini pun memberikan konfirmasi mengenai foto tersebut melalui Sina bahwa foto tersebut diambil dari ponsel Kris pada 2013 lalu. “Foto-foto tersebut memang tersebar dari sosial media Kris yang terkena hack pada November lalu. Detail lebih lanjutnya akan diinfokan setelah proses penyelidikan,” katanya seperti dilansir Koreaboo.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Kris Wu Resmi Ditangkap Oleh Kejaksaan Beijing Atas Dugaan Pemerkosaan

Sementara itu akhirnya konfirmasi mengenai pihak pertama yang menyebarluaskan foto Kris ini adalah admin dari akun blog Tumblr ex-kr.tumblr.com, blog yang dikenal sering mengunggah foto-foto curian, hasil hack, serta foto yang berasal dari para fans sasaeng EXO.

Sedangkan klarifikasi mengenai isi postingan tersebut dikonfirmasi hanyalah sebuah tulisan fanfiction mengenai Kris dan menggunakan foto hasil hack tersebut.

Wah, jangan dicontoh ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio