Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Cedera Punggung Buat Shindong Super Junior Tunda Wajib Militer
21 November 2014 15:37 | 3126 hits

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja mengumumkan bahwa member Super Junior, Shindong akan segera menjalani wajib militernya pada 25 November 2014, SM Entertainment kembali mengumumkan bahwa Shindong akan menunda keberangkatan atas alasan kesehatan.

Pada Jumat (21/11), empat hari sebelum memulai tugas wajib militernya, Shindong pun memutuskan untuk memundurkan jadwalnya karena menderita syaraf terjepit di bagian tulang punggungnya.

Akibat sakitnya tersebut, pria 29 tahun ini akan menunda tugasnya sebagai tentara di Batalyon 306 di Uijeongbu yang berlokasi di provinsi Gyeonggi seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya pada 25 November.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Saat ini Shindong pun kabarnya tengah menjalani pengobatan atas sakit di bagian tulang punggungnya tersebut. Menurut MWave, pria yang dikenal sangat humoris ini rencananya akan masuk militer di awal tahun 2015 mendatang.

Tentunya hal ini menjadi kabar baik sekaligus kabar buruk bagi para fans Super Junior. Sedih karena sang idola sedang berada dalam kondisi sakit, akan tetapi bahagia karena hal tersebut memundurkan jadwalnya penugasan 21 bulan.

Sementara itu, member Super Junior lainnya yang saat ini masih menjalani wajib militernya adalah Yesung, yang rencananya akan selesai tahun depan. Get well soon, Shindong oppa!

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio