Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Tanpa Lee Min Jung, Lee Byung Hun Kembali ke Korea Untuk Hadiri Sidang Pemerasan

21 November 2014 11:57 | 2063 hits

DREAMERSRADIO.COM - Demi menyelesaikan kasus pemerasan yang dilaporkan olehnya ke pihak kepolisian, Lee Byung Hun pun akhirnya kembali lagi ke Korea Selatan setelah beberapa minggu menghabiskan waktu bersama sang istri, Lee Min Jung di Los Angeles, AS. Sayangnya, kembalinya sang aktor tanpa ditemani oleh sang istri.

Lee Byung Hun dikabarkan diam-diam kembali ke Korea Selatan pada Jumat (21/11) seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi, BH Entertainment.

“Kami membuat pengumuman ini karena kami menerima banyak pertanyaan. Lee Byung Hun kembali ke Korea pada 21 November pukul 6 pagi. Kami harap tak ada kesalahpahaman dengan jadwalnya,” ungkap perwakilan agensi seperti dilansir MWave.

Sang aktor yang memiliki jadwal resmi dan bebas selama beberapa minggu di Amerika ini pun secara ke negara asalnya untuk memberikan kesaksiannya dalam kasus pemerasan yang dilakukan oleh dua orang wanita yang salah satunya mengaku kekasih gelap Lee Byung Hun.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Shin Min Ah Berbagi Kesan Kerja Sama untuk Ketiga Kalinya

Pihak agensi juga menjelaskan bahwa pemunduran jadwal sidang yang awalnya diatur pada 11 November lalu. “Kami tak punya alasan untuk menghindarinya sehingga kami tentunya akan menghadiri sidang pada tanggal 24 besok,” ungkap BH Entertainment.

Pada November lalu, Lee Byung Hun menjadi korban pemerasan untuk tebusan sebuah video yang bernilai 5 miliar Won (500 milyar) oleh salah satu member girlband rookie, Dahee Glam, dan model bernama Lee Ji Yeon yang mengaku sebagai selingkuhan sang aktor.

Rumor perselingkuhan ini pun sempat mempengaruhi rumah tangga Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Sempat dikabarkan pisah rumah, Lee Min Jung pun menyusul sang suami yang sedang memiliki jadwal di AS setelah sebelumnya Lee Byung Hun melakukan permintaan kepada sang istri di hadapan publik.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio