Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Minho SHINee: “Seohyun SNSD Temanku yang Paling Baik”
17 September 2014 17:11 | 6813 hits

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban yang dijalin oleh para artis yang bernaung dalam agensi hiburan raksasa Korea Selatan SM Entertainment memang sudah bukan rahasia lagi. Namun ada beberapa diantara mereka yang memang merupakan sahabat dekat yang saling puji satu sama lain.

Minho SHINee dan Seohyun SNSD salah satunya. Keduanya merupakan artis SM Entertainment yang diketahui menjalin persahabatan yang cukup dekat. Bahkan Minho mengaku jika maknae SNSD tersebut merupakan temannya yang paling baik.

Hal itu diutarakan Minho saat didapuk menjadi MC dalam acara showcase comeback mini album subgrup SNSD, TaeTiSeo ‘Holler’ di Woori Financial Art Hall pada Selasa (16/09).

Memperlihatkan keakrabannya dengan Seohyun, Minho pun ditanyai Taeyeon tentang persahabatannya dengan teman satu membernya tersebut.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

“Bukankah kau seumuran dengan Seohyun? Teman seperti apa dia?,” tanya leader SNSD tersebut pada Minho.

“Dari semua orang yang kukenal, Seohyun adalah orang yang paling baik,” jawab Minho. “Ia bukan orang yang sangat lucu, tapi pernah ada satu waktu dimana ia sangat lucu dan membuatku benar-benar tertawa.”

Tak hanya menjalin persahabatan dengan Seohyun, Minho juga dikenal akrab dengan artis SM Entertainment lainnya seperti Kyuhyun Super Junior, Changmin TVXQ, dan Suho EXO yang tergabung dalam KyuLine.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio