Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kehidupan Pribadinya Sering Diekspos, Taeyeon SNSD Ketakutan?
27 Agustus 2014 14:03 | 6015 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai leader dari salah satu girlband papan atas Korea Selatan, Taeyeon SNSD memang selalu menjadi pusat perhatian. Apalagi setelah ia mengakui hubungan asmaranya dengan junior satu agensinya Baekhyun EXO. Banyak orang yang semakin ingin tahu kehidupannya, apa kata Taeyeon?

Taeyeon yang kembali aktif dengan subgrup SNSD TaeTiSeo pun menuangkan banyak hal mengenai sisi lain dirinya dalam reality show ‘The TaeTiSeo’. Di episode pertamanya, Taeyeon pun terlihat gugup saat berbicara tentang sorotan media terhadap dirinya.

“Setiap tahunnya,  semakin banyak kehidupan pribadiku yang diungkap. Kurasa aku punya ketakutan akan hal itu,” katanya.

Cewek 25 tahun ini mengaku jika dirinya kini merasa harus lebih banyak diam dalam menanggapi segala pemberitaan tentang dirinya, baik berita buruk maupun berita baik sekalipun.

Baca juga: Sam Smith Ajak Taeyeon untuk Perilisan 'I'm Not the Only One' Versi Korea

Heechul Super Junior yang diketahui merupakan salah satu rekan satu agensi yang sangat dekat dengannya pun mengakui jika Taeyeon memiliki perasaan yang naik turun seperti dirinya.

“Taeyeon sering memiliki mood yang naik turun. Kami sangat mirip mengenai hal itu. Bahkan orang-orang memanggil kami ‘mood swing’ bersaudara,” kata Heechul seperti dikutip Soompi.

Sambil bercanda Heechul pun mengatakan jika Taeyeon punya kepribadian yang buruk, namun walau begitu member Super Junior ini juga mengatakan bahwa kekasih Baekhyun tersebut pintar dan sangat peduli dengan orang disekelilingnya, yang membuat ia sangat menyayangi sahabatnya tersebut.

Karena kehidupan pribadi khususnya hubungan asmaranya dengan Baekhyun EXO sempat memanas beberapa waktu lalu, Taeyeon pun menolak untuk membahas soal masalah pribadinya di acara reality show TaeTiSeo.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio