Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pernah Terlibat Beberapa Masalah di Tahun 2013, Rain Mengaku Kapok

24 Januari 2014 11:33 | 2101 hits

DREAMERSRADIO.COM - Mengalami beberapa kejadian kurang yang melibatkan dirinay di tahun 2013 lalu, Rain pun sepertinya sudah mulai gerah. Ia pun berharap jika kelak tak akan ada lagi masalah atau kontroversial yang menghampirinya.

Rain yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 2013 lalu pun langsung kembali menghibur para fansnya melalui album baru serta variety shownya ‘Rain Effect’. Dalam episode terbaru variety show yang menanyangkan kehidupan pribadinya tersebut, pria yang baru saja comeback dengan lagu ’30 Sexy’ ini curhat soal permasalahan yang pernah menghampirinya.

Dalam ‘Rain Effect’ yang tayang pada Kamis (23/01), kekasih aktris Kim Tae Hee ini mengungkapkan jika dirinya kapok dan tak ingin lagi terlibat di masalah maupun kontroversi di kehidupannya. Dalam sesi wawancara, Rain mengatakan kekapokannya tersebut.

“Aku buang semua keserakahanku. Aku tak ingin membuat masalah panas lainnya seperti yang pernah aku lakukan di masa lalu,” ujarnya.

Ingin kembali meraih kesuksesannya sebelum bergabung militer pada 2011 lalu, Rain pun mengungkapkan rencana terbarunya. “Tujuan terakhirku adalah mengelilingi diriku dengan orang-orang baik. Kurasa itulah gambaran kehidupan yang sukses,” ungkap Rain.

Baca juga: Rain Dikonfirmasi Jadi Host di Acara 'Street Man Fighter'

“Dengan memiliki tujuan tersebut di pikiranku, aku akan terus berusaha untuk kembali mendapatkan kepercayaan orang-orang,” lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Rain memang sempat terlibat beberapa permasalah, mulai dari tuntutan dari seorang investor terhadap kasus penipuan modal saham, hingga beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh Rain saat dirinya masih berada di militer. Bahkan akibat beberapa pelanggaran yang pernah dilakukannya selama wajib militer, Rain sempat terancam melakukan wajib militer ulang.

Semoga apa yang diharapkan Rain untuk tak lagi terlibat dengan permasalahan tersampaikan ya Dreamers..

(ncl) 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio