Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Aktor 'Boys Before Flower' Kim Joon Akan Segera Akhiri Wajib Militernya
21 Juni 2013 10:00 | 8286 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kabar menyenangkan datang dari aktor yang terkenal lewat drama ‘Boys Before Flowers’, Kim Joon. Pasalnya pria yang saat ini dalam masa wajib militernya mengumumkan bahwa ia akan segera mengakhiri kewajibannya tersebut.

Kim Joon kabarkan akan segera keluar dari wajib militer pada 28 Juni mendatang, setelah menempuh masa kerja di militer selama 2 tahun. Pemeran Song Woo Bin dalam ‘Boys Before Flower’ ini mendaftar dirinya untuk masuk militer pada tahun 2011 lalu dan ditetapkan sebagai salah satu agen polisi Seoul bersama aktor Lee Je Hoon dan Kim Dong Wook.

Baca juga: Gemasnya Hasil Pemotretan Kang Ha Neul dan Uju 'Hospital Playlist'

Setelah masa wajib militernya usai, Kim Joon kabarnya akan segera bergabung dengan agensi barunya, Chang Company. Sosok Kim Joon yang sangat menarik untuk dijadikan berbagai macam peran dalam film atau drama menjadikan dirinya sebagai aktor yang ditunggu-tunggu kehadirannya setelah kembali dari wajib militer.

“Banjir tawaran tak hanya datang dari Korea, namun juga Jepang dan Cina. Sehingga kami tak ragu untuk memberikan dukungan untuk karirnya. Kami berharap ia akan menunjukkan sisi yang lain dalam dirinya”, ungkap perwakilan Chang Company dilansir Enewsworld.

Aktor 29 tahun ini  debut dalam drama yang membesarkan namanya, ‘Boys Before Flower’ dan kemudian berlanjut membintangi drama dan juga variety show. Kim Joon juga pernah bergabung dengan boyband yang juga mengisi soundtrack BBF, T-Max. Welcome back, Kim Joon! (ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio