Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Gongchan B1A4 Belum Pernah Ciuman?
09 April 2013 15:00 | 3876 hits

Bagi seorang member boyband rookie sukses, B1A4, ternyata Gongchan mengakui sesuatu yang cukup mengejutkan. Maknae B1A4 ini mengakui bahwa dirinya sama sekali belum pernah berpacaran! Hal ini Gongchan sampaikan pada saat tampul dalam acara MBC Music ‘All the K-Pop’.

Dalam acara tersebut, beberapa orang yang tinggal di Myeongdong memberikan suaranya tentang siapa member yang paling polos dan bersih diantar mereka. Saat ada pertanyaan ‘Manakah member B1A4 yang paling sedikit memiliki pengalam berciuman?’ dan Sandeul yang terpilih sebagai member nomor 1 di pertanyaan ini.

Baca juga: Gongchan Keluar Agensi Setelah 13 Tahun, Bagaimana Nasib B1A4?

Namun ternyata perkiraan orang-orang tersebut meleset, karena ternyata Gongchan lah orangnya. Hal itu terungkap saat satu persatu member disinggung soal kapan pertama kali mereka berciuman. Dan secara mengejutkan, Gongchan pun mengakui bahwa dirinya sama sekali belum pernah berciuman.

“Aku masih belum memiliki ciuman pertama,” aku Gongchan. Hal itu ternyata dibenarkan oleh teman-teman SMA Gongchan yang mengkonfirmasi jika cowok 19 tahun tersebut memang belum pernah berciuman dengan siapapun.

Mengetahui jika Gongchan belum pernah berciuman sebelumnya, Gongchan pun dihibur sekaligus diledek oleh tim produksi saat mereka memberikan sebuah CD yang berisi adegan ciuman yang tak terlupakan. Sementara itu, Baro dipilih sebagai member yang dipilih sebagai member yang paling sering mengganti pakaian dalamnya! Ada-ada saja ya ^^

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio