Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jennie BLACKPINK Jadi Duta Promosi Pariwisata Seoul 2025
29 Juli 2025 08:00 | 295 hits

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK resmi ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Promosi Pariwisata Seoul untuk tahun 2025. Pengumuman ini disampaikan oleh Pemerintah Kota Seoul dan Yayasan Pariwisata Seoul pada Selasa (29/7).

Jennie, yang dikenal luas sebagai ikon musik, fashion, dan gaya hidup, telah lama menunjukkan kecintaannya pada kota Seoul. Dalam beberapa kesempatan, ia pernah menyebut Seoul sebagai “kota inspirasi” dan menggambarkan bahwa “sensasi Seoul adalah gayaku.” Kehadirannya sebagai duta diharapkan dapat memadukan pesona Seoul yang modern dan penuh gaya dengan daya tarik global Jennie.

Kampanye promosi ini mengusung tema “Absolutely in Seoul” yang menampilkan cerita tak terbatas tentang Seoul melalui visual yang memukau. Video pertama bertajuk 'DALTOKKI' menghadirkan Jennie menjelajahi landmark ikonik seperti Istana Gyeongbokgung, Pulau Nodel, dan kawasan Seongsu-dong dalam format layaknya sebuah film pendek yang memikat.

Sementara itu, video kedua berjudul 'Seoul City' akan menggunakan lagu berjudul sama dari album solo perdana Jennie, 'Ruby'. Dalam video ini, Jennie tampil memukau dengan mengenakan gaun berhias teknik tradisional Korea, duseok, yang memadukan estetika tradisional dengan sentuhan modern, sekaligus mempromosikan kekayaan budaya Korea.

Konten kampanye ini akan mulai dirilis pada 31 Juli melalui channel YouTube dan media sosial VisitSeoul, dengan teaser sebagai pembuka. Selain itu, berbagai acara online seperti ajakan berkomentar tentang destinasi impian di Seoul juga akan digelar.

Salah satu yang paling dinanti adalah acara digital goods random drop, di mana penggemar berkesempatan mendapatkan poster eksklusif yang menampilkan Jennie dan keindahan Seoul.

Video promosi ini akan ditayangkan di media luar ruang di kota-kota besar seperti Amerika Serikat dan Australia, serta disiarkan melalui saluran TV global seperti NBC Universal, menjangkau audiens di Amerika, Eropa, dan Asia.

Direktur Utama Yayasan Pariwisata Seoul, Gil Ki-yeon, menyatakan, “Kolaborasi dengan Jennie akan memperkenalkan pesona beragam Seoul ke dunia dan mendukung target 30 juta wisatawan asing ke kota ini.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio