Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Lee Hongki Tanggapi Kasus Prostitusi Choi Minhwan, Berusaha Netral dan Sabar
25 Oktober 2024 20:52 | 222 hits

DREAMERS.ID - Choi Minhwan diduga terlibat dengan kasus prostitusi ilegal berdasarkan rekaman suara yang dirilis oleh mantan istrinya, Yulhee. Melihat skandal tersebut, rekan seband, Lee Hongki memberikan tanggapannya.

Melalui postingan eksklusif di Weverse, Hongki menyatakan, "Itu adalah masalah pribadi mereka, dan ternyata seperti ini. Anda harus mengakui kesalahan Anda dan menundukkan kepala untuk meminta maaf."

Dia melanjutkan, "Namun, kita tidak boleh mempercayai semuanya terlalu mudah. Aku harus menunggu dan bersabar. Itulah yang harus kita lakukan. Apa yang bisa aku lakukan adalah terus bergerak maju meskipun ada rintangan."

Skandal ini tentu akan memberikan dampak besar bagi kegiatan grup. Seperti yang diketahui, FTISLAND saat ini tengah menjalani tur konser 2024 FTISLAND LIVE ‘PULSE’.

Sementara itu, FNC Entertainment telah menyatakan bahwa Minhwan akan menangguhkan semua aktivitasnya. Belum diketahui apakah dia akan tetap tampil dalam konser grup di Kaohsiung, Taiwan pada Sabtu (26/10).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio