Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Dongwoo INFINITE Ungkap Pernah Ditipu 7 Miliar oleh Dealer Mobil
22 Oktober 2024 14:00 | 164 hits

DREAMERS.ID - Jang Dongwoo INFINITE mengaku telah ditipu sebesar 700 juta won (ekitar 7,8 miliar rupiah). Dalam episode MBC Every1 'All Grown Up But I Don't Go Out' yang akan tayang pada 22 Oktober, kehidupan sehari-hari penyanyi itu akan terungkap.

Dalam cuplikan episode tersebut, Jang Dongwoo mampir ke sebuah toko atas permintaan ibunya dan mulai berbelanja. Setelah berjuang untuk membeli satu kecap asin dan melalui banyak lika-liku, dia menghabiskan 200.000 won (sekitar 2,2 juta rupiah) di toko lokal, mengejutkan semua orang.

Jang Dongwoo menjelaskan mengapa dia tidak punya pilihan selain menghabiskan terlalu banyak uang di toko, dan sementara para MC terkejut dengan kata-kata Jang Dongwoo, ibunya tertawa terbahak-bahak, menimbulkan rasa penasaran.

Jang Dongwoo juga mengaku telah ditipu sebesar 700 juta won oleh seorang dealer mobil, mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa seluruh keluarganya bergiliran ditipu.

Meski begitu, ia tertawa saat menceritakan, "Ayah dan ibuku ditipu, dan apakah ada keluarga yang tidak ditipu?" Jang Dongwoo kemudian menambahkan, "Kurasa aku hanya perlu menghindari saham, koin, dan investasi."

Khususnya pada hari ini, ibu Jang Dongwoo, yang membuat semua orang merasa senang dengan senyum cerianya sepanjang waktu, berkata, "Hatiku sakit dan air mataku mengalir saat memikirkan Dongwoo," dan menceritakan sebuah kisah yang belum pernah ia ceritakan sebelumnya.

Sementara itu, 'All Grown Up, But I Won't Go Out' akan berakhir dengan siaran pukul 20:30 KST hari ini. Acara tersebut dijadwalkan untuk kembali ke program reguler pada bulan Januari tahun depan setelah periode reorganisasi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio