Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bang Minah Tanda Kontrak dengan SM C&C untuk Perkuat Karir Akting
08 Oktober 2024 12:00 | 179 hits

DREAMERS.ID - Aktris Bang Minah alias Minah Girl's Day telah menandatangani kontrak eksklusif dengan SM C&C.

Pada 8 Oktober, SM C&C, "Kami bekerja sama dengan aktris yang luar biasa seperti Bang Minah. Kami akan memberikan dukungan material dan spiritual penuh sehingga Bang Minah, yang telah membangun filmografi yang luar biasa sebagai seorang aktris, dapat menampilkan spektrum akting yang lebih luas dan lebih dalam."

Bang Minah, yang memulai debutnya sebagai member Girl's Day pada tahun 2010, memperluas cakupan aktivitasnya dengan tampil di 'Vampire Idol' pada tahun 2011, dan menunjukkan keterampilan akting yang stabil dalam drama seperti 'Delivery Man', 'Check Out the Event', 'My Absolute Boyfriend', dan 'Sweet, Savage Family'.

Secara khusus, penampilannya yang penuh semangat dalam peran utama pertamanya, 'Beautiful Gong Shim', menjadi kesempatan baginya untuk meninggalkan jejak di publik sebagai seorang aktris. Ia juga memenangkan '2016 SBS Drama Awards Romantic Comedy Category Female Excellence Award' dan '2016 SBS Drama Awards New Star Award' untuk karya yang sama.

Selain itu, Bang Minah, yang dikenal penonton lewat film 'Splendid Woman', 'The Best Life', 'Good Words', 'Daddy for Rent', dan 'Holly', juga telah memenangkan penghargaan di festival film bergengsi seperti '22nd Women in Film Korea Awards Best New Actress', '22nd Busan Film Critics Association Awards Best New Actress', dan '20th New York Asian Film Festival International Rising Star Award'.

Sementara itu, SM C&C memiliki banyak artis dan aktor di bawah naungannya, termasuk Kang Ho Dong, Jeon Hyun Moo, Seo Jang Hoon, Han Suk Joon, Yoon Tae Young, Jang Young Ran, Lee Jin Ho, Kim Jun Hyun, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio