Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bang Chan Stray Kids Donasi 1 Miliar di Hari Ulang Tahun
04 Oktober 2024 11:00 | 176 hits

DREAMERS.ID - Bang Chan, leader grup Stray Kids, menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) kepada Community Chest of Korea untuk merayakan ulang tahunnya.

Pada tanggal 4 Oktober, Community Chest of Korea mengumumkan bahwa Bang Chan Stray Kids menyumbangkan 100 juta won dan menjadi anggota 'Honor Society' (sekelompok donatur utama yang telah menyumbangkan lebih dari 100 juta won).

Bang Chan mengatakan bahwa ia memutuskan untuk memberikan sumbangan ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada tanggal 3 Oktober untuk membalas cinta yang telah ia terima dari para penggemar dan untuk berpartisipasi dalam siklus berbagi yang baik.

100 juta won yang disumbangkan kali ini akan digunakan untuk membantu orang-orang dengan disabilitas perkembangan, dan akan digunakan untuk proyek peningkatan kebugaran fisik melalui pelatihan peningkatan kapasitas dan sistem pemeriksaan kesehatan untuk atlet olahraga dengan disabilitas perkembangan.

Bang Chan berkata, "Aku bersyukur bisa berbagi sedikit cinta yang berarti yang aku terima dari penggemar di hari ulang tahunku."

Mengungkapkan perasaannya tentang bergabung dengan Honor Society, dia menambahkan, "Aku berharap sedikit berbagi ini bisa menjangkau tempat-tempat yang belum terjangkau."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio