Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Momen Tribute untuk Lee Sun Kyun Diiringi Air Mata Rekan Aktor
03 Oktober 2024 12:00 | 219 hits

DREAMERS.ID - Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-29 resmi dibuka pada tanggal 2 Oktober di Busan Cinema Center di Haeundae, dengan Park Bo Young dan Ahn Jae Hong menjadi pembawa acara.

Dalam upacara pembukaan tersebut, BIFF memberikan Penghargaan Kontribusi Sinema Korea tahun ini kepada mendiang Lee Sun Kyun. Segmen khusus "The Gentle Person, Lee Sun Kyun" memutar enam karya perwakilannya, termasuk My Mister dan Parasite.

Video tribute yang menampilkan kutipan dari wawancara Lee Sun Kyun diputarkan. "Jika seseorang bertanya mengapa saya berakting, saya akan mengatakan itu karena itu membantu saya merenungkan diri saya sendiri,"

Dan, "Saya ingin terus berakting seperti yang saya lakukan sekarang, selangkah demi selangkah." Rekan sesama aktor yang menyaksikan penghormatan tersebut, terharu hingga menangis.

Park Bo Young menutup sesi tribute untuk Lee Sun Kyun dengan mengatakan, "Saya harap dia telah menemukan kedamaian, seperti dalam perpisahan terakhir dari (drama) My Mister."

Ahn Jae Hong menambahkan, "Kami akan memutar enam karya perwakilan Lee Sun Kyun sebagai penghormatan. Kami berharap ini menjadi waktu yang berarti untuk mengingatnya, dan kami akan memastikan Penghargaan Kontribusi Sinema Korea disampaikan kepada keluarganya."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio