Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bantah Remehkan Prestasi NewJeans, HYBE Sebut Hanya Meluruskan Informasi
25 September 2024 15:30 | 198 hits

DREAMERS.ID - HYBE telah merilis pernyataan resmi terkait dugaan bahwa mereka meremehkan NewJeans, artis label di bawah anak perusahaannya ADOR.

Pada 25 September, program 'Kim Hyun Jung's News Show' di Radio CBS menayangkan wawancara dengan reporter Seoul Shinmun Jang Hyung Woo. Dikatakan bahwa tim humas HYBE mendistorsi dan meremehkan performa NewJeans.

Di hari yang sama, HYBE merilis pernyataan resmi dengan mengatakan, "Pada 'Kim Hyun Jung's News Show' di Radio CBS hari ini, reporter Seoul Shinmun Jang Hyung Woo menyebutkan konser NewJeans di Jepang pada tanggal 17 Juli dan menulis bahwa '1,02 juta album terjual di dalam negeri saja' karena kesuksesan konser tersebut."

Baca juga: ADOR Tolak Permintaan NewJeans untuk Mengembalikan Posisi Min Hee Jin Sebagai CEO

"Namun, pada saat itu, hanya sekitar 50.000 kopi yang terjual di Jepang dan lebih dari 900.000 kopi terjual di dalam negeri. Sebagai seorang humas perusahaan, saya tidak dapat membiarkan informasi yang salah itu begitu saja, jadi saya meminta koreksi."

Mereka melanjutkan, "Jika 1,02 juta kopi terjual di Jepang saja seperti yang disebutkan dalam artikel, dapat diasumsikan bahwa puluhan juta kopi terjual di pasar global."

"Membiarkan informasi yang salah sebagaimana adanya dapat menyebabkan kebingungan besar bagi pasar dan investor, jadi saya meminta koreksi. Sebagai seorang humas perusahaan, saya sama sekali tidak punya alasan untuk berbicara negatif tentang performa NewJeans."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio