Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Asbun Banget, Siwon Ngajak Fans ke Bali Hingga Shindong Mau Nikah Sama Orang Indonesia
15 September 2024 10:48 | 1256 hits

DREAMERS.ID - Bukan Super Junior jika tidak menyelipkan unsur komedi di setiap aksi panggungnya, begitu pula dalam konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime > in JAKARTA pada Sabtu (14/9) lalu.

Sejak sesi ment pertama, Super Junior langsung memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia yang fasih. "Indonesia itu harus jago R-nya. Apa kabarrrr? Kadirrr?" ujarnya dengan menekankan pelafalan R.

Kemudian Leeteuk memicu tawa penggemar saat berkata, "Bruno Mars sedang konser di sebelah (JIS). Sebenarnya dia ingin nonton konser kita, tetapi karena bentrok jadi tidak bisa."

Saat membicarakan rencana konser anniversary 20 tahun, Eunhyuk berkata, "Kita kan sudah punya ratusan lagu, kalau semuanya dibawakan berarti durasinya bisa jadi 3 hari 2 malam," disambut oleh Shindong, "Kalau begitu harga tiket 30 juta won per kursi."

 

Shindong juga mengaku tertarik untuk menikah dengan wanita Indonesia setelah melihat kehidupan keluarga YouTuber Korea-Indonesia, "Kayanya aku harus menikah dengan wanita Indonesia. Aku akan kembali. Cinta kamu," katanya.

Siwon juga tidak mau kalah ketika dia mengajak penggemar ke Bali, "Mau jalan-jalan sama Mas Agung? Mau ke Bali sama Mas Agung? Kalian tidak sendirian. Kita selalu bersama. Sampai kapan? Selamanya."

Menjadi si paling bucin, Eunhyuk berulang kali memanggil ELF dengan sebutan "sayang", pada sesi ment terakhir, dia mengejutkan semua orang dengan berucap, "Sayaaaanggg. Assalamualaikum," sebelum kemudian berterima kasih.

Jika Donghae meminta nama panggilan tambahan selain Dimas, Leeteuk justru ingin mengganti nama Indonesianya, Kadir menjadi Goreng karena sangat suka Nasi dan Mie Goreng.

Shindong berkomentar, "Jangan Goreng. Cinta saja karena kamu dicintai banyak orang. Kalau begitu digabung jadi Cinta Goreng."

Ucapan asbun atau asal bunyi yang juga mengundang tawa adalah saat Kyuhyun berkata, "Orang yang aku cintai juga ada di sini. Itu adalah kalian. Hanya kalian."

Di akhir acara, Super Junior tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada SM Entertainment, promotor iMe, ELF, hingga pihak keamanan.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio