Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jungkook BTS Diduga Beri Dukungan untuk NewJeans, Ini Kata BIGHIT
14 September 2024 17:25 | 251 hits

DREAMERS.ID - Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut.

Pada 14 September, Jungkook mengunggah foto anjingnya bersama dengan caption "Artis tidak bersalah" di media sosial untuk hewan peliharaannya. Jungkook kemudian mengunggah pesan tambahan yang mengatakan "Jangan gunakan mereka."

Baca juga: Jungkook BTS Jadi Solois K-Pop Pertama yang Capai 1 Miliar Streaming di Spotify dengan 2 Lagu

Secara khusus, Jungkook menarik perhatian orang-orang dengan menambahkan lima emotikon hati berwarna: biru, merah muda, kuning, hijau, dan ungu. Ini adalah warna yang melambangkan member NewJeans sejak kolaborasi mereka dengan Power Puff Girls.

Terkait hal ini, BIGHIT MUSIC, agensinya, menyatakan pada hari yang sama, "Kami telah mengonfirmasi bahwa Jungkook mengunggah ini karena ia berpikir bahwa dalam keadaan apa pun artis muda tidak boleh terseret ke dalam konflik dan digunakan sebagai tameng."

Sementara itu, NewJeans mengadakan siaran langsung darurat di YouTube pada 11 September lalu, menyatakan posisi mereka bahwa mereka tidak dapat menerima pemecatan mantan CEO ADOR Min Hee Jin, dan menuntut agar HYBE mengembalikan ADOR ke keadaan semula paling lambat tanggal 25 September.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio