Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
San ATEEZ Donasi untuk Kampung Halaman di Hari Ulang Tahun
11 Juli 2024 11:30 | 309 hits

DREAMERS.ID - San ATEEZ merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 10 Juli kemarin dengan berdonasi. Diketahui bahwa vokalis utama di grupnya itu  menyumbangkan 5 juta won (sekitar 58 juta rupiah) ke kampung halamannya, Namhae.

Pada 11 Juli pejabat daerah Namhae di Gyeongsangnam mengumumkan bahwa San ATEEZ mendonasikan 5 juta won sebagai sumbangan cinta kampung halaman bersama dengan klub penggemarnya ATINY.

Selain itu, San menyumbangkan hadiah lokal senilai 1,5 juta won (sekitar 17 juta rupiah) kepada penduduk Namhae, tempat ia dilahirkan dan dibesarkan, dan mengungkapkan kecintaannya pada kampung halamannya dengan anggota klub penggemarnya.

San yang merupakan duta hubungan masyarakat untuk Namhae, menyumbangkan 5 juta won sebagai sumbangan cinta kampung halaman selama dua tahun berturut-turut.

San berkata, “Aku sangat senang bisa mengungkapkan rasa cintaku pada Namhae, tempatku dilahirkan, pada hari ulang tahun, dengan para penggemar ATINY kami yang berharga.”

Dia menambahkan, “Kampung halaman akan menggunakan sumbangan yang dibuat bersama dengan para penggemar untuk membantu pemuda setempat yang berupaya mewujudkan impian mereka. Aku harap ini sedikit membantu.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio