Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
NewJeans Diresmikan Sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2024
11 Juli 2024 12:00 | 180 hits

DREAMERS.ID - NewJeans menghadiri Upacara Penunjukan Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2024 yang diadakan di Hotel Grand Hyatt di Yongsan-gu, Seoul, pada Kamis (11/7) pagi waktu setempat.

Grup pelantun lagu hits Supernatural ini diresmikan sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2024 dan dianugerahi plakat oleh Yoo In Chon, Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Yoo In Chon berkata kepada NewJeans, "Saya harap setiap kali NewJeans memiliki kesempatan untuk tampil atau mengadakan wawancara di luar negeri, mereka akan selalu berkata, 'Silakan kunjungi Korea!'."

Baca juga: ADOR Kecewa dengan Pemberitaan dan Sikap Pasif HYBE Terhadap Isu Plagiarisme NewJeans

Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata mengumumkan akan merilis iklan pariwisata yang menampilkan NewJeans dengan tema tren pariwisata terkini yang lebih menyukai aktivitas pengalaman atraksi wisata.

Iklan ini akan dirilis di saluran YouTube Pariwisata Korea, dan juga akan disiarkan di papan reklame elektronik di 12 kota di seluruh dunia, termasuk Times Square di New York, AS, Tokyo, Jepang, dan Shanghai, Tiongkok.

Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata menjelaskan, “35,6% wisatawan yang mengunjungi Korea tahun lalu berusia di bawah 30 tahun, dan 84% adalah wisatawan individu,” menambahkan, “NewJeans berencana untuk fokus pada generasi 2030.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio