Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Min Kyung Hoon 'Knowing Bros' Akan Menikah di Bulan November
11 Juli 2024 10:00 | 293 hits

DREAMERS.ID - Min Kyung Hoon, vokalis band Buzz dan dikenal banyak orang dari variety show hit 'Knowing Bros', akan menikah!

Pada 10 Juli, Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Min Kyung Hoon akan menikah dengan pacarnya, yang juga bekerja di bidang penyiaran, pada bulan November mendatang.

Pasangan ini dilaporkan semakin dekat saat bekerja bersama dalam sebuah program dan mulai berkencan menjelang akhir tahun lalu.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Min Kyung Hoon, INNEXTTREND, mengonfirmasi berita tersebut dengan mengatakan, "Memang benar Min Kyung Hoon akan menikah."

Mengenai tanggal pernikahan, mereka menyebutkan, "Detail jadwalnya [pernikahan] masih diputuskan. Kami meminta ucapan selamat yang hangat dari kalian saat Min Kyung Hoon memulai babak baru dengan calon istrinya."

Baca juga: Ternyata Cinlok, Calon Istri Min Kyung Hoon Adalah Mantan PD 'Knowing Bros'

Setelah pengumuman tersebut, Min Kyung Hoon secara pribadi membagikan pesan di Instagram, dengan menulis, "Ini musim hujan, jadi sering turun hujan. Aku harap kalian tetap aman."

"Sulit dipercaya bahwa lebih dari 20 tahun telah berlalu sejak aku debut pada usia 20 tahun. Terima kasih kepada kalian semua yang selalu mendukungku meskipun ada kekurangan, aku merasa aku telah berkembang pesat. Aku selalu berterima kasih kepada kalian."

Dia melanjutkan, "Aku punya berita yang ingin aku bagikan langsung dengan penggemar. Aku akan menikah pada bulan November mendatang."

"Aku telah bertemu seseorang yang spesial yang dengannya aku ingin membangun sebuah keluarga dan berbagi kegembiraan sederhana dalam hidup sehari-hari, dan kami telah memutuskan untuk menjadi tempat perlindungan bagi satu sama lain."

"Kami berjanji untuk mendukung dan mencintai satu sama lain dan hidup bahagia bersama. Aku harap kalian akan menjaga kami dengan hangat dan memberkati perjalanan baru kami."

"Semoga kalian sehat dan bahagia di sepanjang hari-hari kalian. Terima kasih," tutupnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio