Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jin BTS Ungkap Rahasianya Populer di Kalangan Tentara Junior Selama Wamil
10 Juli 2024 13:30 | 331 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS melakukan wawancara pertamanya dengan Weverse Magazine setelah keluar dari militer pada bulan Juni lalu.

Mengingat kembali bagaimana perpisahan yang haru terjadi di hari pelepasannya, pewawancara mengatakan bahwa Jin pasti seorang tentara senior yang hebat karena rupanya salah satu juniornya menangis tersedu-sedu.

Dia berkata, "Bukan hanya satu orang itu, orang-orang di barak kami di bawahku, dan di bawah mereka, dan di bawah mereka lagi semuanya menangis. Seluruh barak kami menangis."

"Tentu saja, orang tidak selalu menangis, tetapi mereka menangis ketika senior yang baik pergi. Bagiku, ini bukan tentang menjadi senior yang baik, tapi lebih karena aku populer," imbuhnya sambil tertawa.

Jin menambahkan, "Kami semua adalah asisten sersan pelatih, jadi jumlah kami tidak banyak. Kami hanya berjumlah 25 orang, dan barak kami hanya menampung enam atau delapan orang dalam satu waktu."

"Ada seorang pria yang hanya empat tahun lebih muda dariku, dan masuk di waktu yang sama dengan Hobi (J-Hope), jadi itu hanya empat bulan setelah aku masuk. Kami menjadi sangat dekat selama 10 bulan."

Saat ditanya apa rahasianya menjadi begitu populer, Jin menjawab, "Aku menghabiskan gaji militerku dan kemudian membeli makanan untuk semua orang," dan tertawa.

"Banyak dari mereka yang baru menginjak usia 19 tahun dan belum pernah mempunyai pekerjaan sebelumnya, tapi keuanganku jauh lebih stabil, jadi aku akan berkata, 'Kau harus makan dengan baik agar tetap sehat. Ayo, aku akan mentraktirmu', dan membayar makanan mereka."

"Aku membelikan mereka begitu banyak ayam goreng, jokbal, dan pizza, sehingga kemudian mereka bosan. Aku bahkan mengajak orang-orang dari barak lain untuk mengadakan barbekyu."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio