Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kontroversi Jennie BLACKPINK Merokok Dalam Ruangan Jadi Pemberitaan Nasional
09 Juli 2024 15:00 | 266 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah media Korea menyoroti kontroversi Jennie BLACKPINK yang kedapatan menghisap rokok elektrik atau vape di dalam ruangan.

Menurut industri musik pada 9 Juli, video vlog Jennie yang baru-baru ini diunggah, memperlihatkan artis tersebut sedang menghisap vape di dalam ruangan sambil menata rambut dan makeup-nya.

Khususnya, Jennie mengembuskan asap dalam video tersebut meskipun ada anggota staf yang berada tepat di depannya.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Terkait Kontroversi Jennie Merokok Dalam Ruangan

Video yang dimaksud telah dihapus setelah kontroversi muncul. Namun, pemberitaan mengenai dugaan merokok di dalam ruangan telah menyebar terutama melalui komunitas online dan media sosial.

Rokok elektrik hampir tidak berbau, tetapi mengeluarkan zat berbahaya ke udara seperti rokok biasa. Aerosol (partikel cair) rokok elektrik diketahui mengandung zat karsinogenik dan beracun yang menyebabkan berbagai penyakit. Hal ini berbahaya tidak hanya bagi perokok tetapi juga bagi mereka yang merupakan perokok pasif.

Karena kontroversi itu, penyanyi Lim Young Woong, D.O. EXO, Haechan NCT, dan aktor Ji Chang Wook sebelumnya telah meminta maaf secara resmi atas kontroversi merokok vape di dalam ruangan, dan telah didenda oleh kantor distrik setempat.

Sementara itu, Italia, tempat video Jennie direkam, bergabung dengan Konvensi Kerangka Kerja Pengendalian Tembakau WHO pada tahun 2008, dan menurut konvensi ini, dilarang merokok di ruang tertutup seperti tempat kerja dalam ruangan dan tempat umum.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio