Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
YGE Tanggapi Pertemuan Yang Hyung Suk dan 2NE1
25 Juni 2024 13:00 | 185 hits

DREAMERS.ID - Akankah grup 2NE1 (CL, Sandara Park, Park Bom, Gong Minzy) bersatu kembali untuk memperingati ulang tahun debut mereka yang ke-15?

Pada 25 Juni, YG Entertainment merilis pernyataan resmi kepada Newsen mengenai rumor pertemuan antara 2NE1 dan produser umum YG Yang Hyun Suk dengan mengatakan, "Memang benar bahwa produser umum dan para member memutuskan untuk bertemu. Selain itu, tidak ada yang bisa kami konfirmasi saat ini."

Baca juga: Bongkar Isi Pertemuan Terbaru, YGE Isyaratkan Kabar Baik untuk 2NE1

OSEN sebelumnya mengabarkan bahwa keempat member 2NE1 dan produser Yang Hyun Suk diperkirakan akan bertemu langsung dalam beberapa hari mendatang untuk membahas proyek comeback.

Sementara itu pada bulan lalu, leader 2NE1 CL dan Yang Hyun Suk juga dikabarkan bertemu untuk makan malam. Sehubungan dengan hal ini, YG merilis pernyataan resmi kepada Newsen pada 17 Mei, yang mengatakan, "Ini bukan pertemuan resmi perusahaan dan sulit untuk dikonfirmasi."

2NE1 merayakan anniversary debut mereka yang ke-15 pada 17 Mei. Untuk merayakan anniversary debut mereka, foto grup yang diambil dengan para member, meningkatkan ekspektasi penggemar terhadap comeback grup. 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio