Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Doyoung, An Yujin, dan Yeonjun Jadi MC SBS Gayo Daejeon Summer 2024
25 Juni 2024 10:30 | 210 hits

DREAMERS.ID - Doyoung NCT, An Yujin IVE, dan Yeonjun TXT akan tampil sebagai MC untuk SBS Gayo Daejeon Summer.

Menurut laporan Sports Chosun pada 25 Juni, Doyoung, An Yujin, dan Yeonjun akan menjadi MC untuk acara yang akan diadakan di Inspire Arena di Yeongjongdo, Incheon pada 21 Juli.

Ketiga bintang K-Pop ini menarik perhatian karena mereka adalah mantan MC program siaran musik SBS 'Inkigayo'. Doyoung bekerja dari Februari 2017 hingga Februari tahun berikutnya, An Yujin dari Maret 2021 hingga Maret 2022, Yeonjun dari April 2022 selama satu tahun, dan sekali lagi dari Juli tahun lalu hingga April tahun lalu.

Semuanya memimpin 'Inkigayo' dengan keterampilan hosting mereka yang menyegarkan dan terampil.

Di sini, An Yujin mempertahankan posisinya sebagai pembawa acara 'Gayo Daejeon' selama tiga tahun berturut-turut, setelah 'Gayo Daejeon' pada tahun 2022 dan 'Gayo Daejeon' pada tahun 2023.

Yeonjun juga berencana untuk memamerkan keterampilan pembawa acaranya di acara 'Gayo Daejeon Summer' tahun ini setelah 'Gayo Daejeon' tahun lalu.

Sekarang Doyoung telah bergabung dengan keduanya, menimbulkan ekspektasi tinggi untuk melihat chemistry seperti apa yang akan diciptakan oleh alumni MC 'Inkigayo' untuk menciptakan festival lagu malam musim panas yang indah.

Secara khusus, mereka menjadi MC pertama 'Gayo Daejeon Summer', yang diadakan untuk pertama kalinya tahun ini. 'Gayo Daejeon 2024' merupakan versi musim panas dari 'Gayo Daejeon' yang biasanya diadakan pada akhir tahun. Ini adalah pertama kalinya program lagu akhir tahun diadakan di musim panas, dan yang pertama di kalangan penyiaran terestrial.

Saat ini, 'SBS Gayo Daejeon Summer 2024' telah mengonfirmasi lineup artisnya termasuk ENHYPEN, (G)I-DLE, IVE, LE SSERAFIM, Lee Young Ji, NewJeans, NMIXX, Stray Kids, TXT, dan ZEROBASEONE.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio