Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Crush Akan Dioperasi karena Saraf Terjepit
20 Juni 2024 18:30 | 230 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang baik datang dari penyanyi Crush. Pada 20 Juni, P NATION membagikan pernyataan mengenai status kesehatan sang artis di media sosial dan mengumumkan bahwa dia akan dioperasi karena menderita herniated disc.

Hernia nukleus pulposus (HNP) atau herniated disc adalah kondisi ketika salah satu bantalan atau cakram (disc) tulang rawan dari tulang belakang menonjol keluar dan menjepit saraf. Melansir Halodoc, penyakit ini sering disebut oleh orang awam sebagai saraf terjepit.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Saat mengunjungi rumah sakit baru-baru ini untuk memeriksa punggungnya, Crush mengetahui bahwa kondisi herniated disc yang sudah dideritanya semakin memburuk.”

“Oleh karena itu, ia disarankan oleh staf medis untuk segera melakukan operasi cakram lumbal. Setelah operasinya, Crush memutuskan untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya serta menghentikan sementara semua aktivitas yang dijadwalkan.”

“Kami sebagai P NATION memprioritaskan dan menghargai kesehatan artis, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Crush kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat.”

Akhirnya agensi mengatakan, “Kami dengan tulus berterima kasih atas pengertian, cinta, dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk Crush.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio