Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Hyein Kembali Beraktivitas Bareng NewJeans
20 Juni 2024 19:30 | 239 hits

DREAMERS.ID - Hyein akan kembali berpartisipasi dalam kegiatan NewJeans. Meski begitu, ADOR menyatakan bahwa partisipasinya akan dibatasi karena masih dalam pemantauan tim medis.

Sebelumnya pada bulan April, agensi mengumumkan bahwa Hyein akan mengambil istirahat sementara dari aktivitas karena patah tulang mikro yang dideritanya selama latihan.

Pada tanggal 20 Juni, ADOR mengumumkan, “Pemeriksaan baru-baru ini memastikan bahwa patah tulangnya sudah sembuh dengan baik, dan direkomendasikan agar dia meningkatkan gerakan kakinya secara bertahap selama sebulan ke depan.”

“Berdasarkan saran tim medis dan setelah diskusi menyeluruh dengan anggota lainnya, Hyein dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam ‘Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome’ pada tanggal 26 dan 27 Juni.”

“Namun, karena ia memerlukan masa rehabilitasi yang memadai, ADOR saat ini sedang menyesuaikan level partisipasi Hyein untuk menghindari ketegangan cederanya selama interaksinya dengan penggemar. Oleh karena itu, dia akan mengambil bagian dalam pertunjukan tersebut secara terbatas. Kami menghargai pengertian Anda mengenai masalah ini.”

“Kami juga meminta pengertian Anda bahwa dia tidak akan aktif atau berpartisipasi dalam promosi resmi ‘Supernatural’ di Jepang, termasuk acara musik dan pertunjukan lainnya, karena alasan yang sama.”

“Namun, tergantung pada kondisi Hyein dan saran tim medis, dia berencana untuk melakukan sebanyak mungkin aktivitas selain acara musik dan pertunjukan. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa NewJeans dapat tampil sebagai grup penuh di acara musik mendatang di Korea Selatan.”

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas keprihatinan Anda terhadap kesehatan Hyein. Dia akan kembali ke aktivitas resmi setelah dia menerima izin medis bahwa dia telah pulih sepenuhnya. Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio