Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Polisi Konfirmasi Ada Laporan untuk Penggemar yang Mencoba Mencium Jin BTS di FESTA 2024
14 Juni 2024 19:22 | 505 hits

DREAMERS.ID - Insiden tidak menyenangkan terjadi kepada Jin BTS saat dia bertemu penggemar di acara FESTA 2024 pada 13 Juni kemarin.

Pada saat sesi 'Hug Event', seorang penggemar secara tak terduga mencoba untuk mencium Jin, hingga memicu kontroversi pelecehan seksual. Penggemar tersebut kini telah dilaporkan ke polisi.

Pada 14 Juni, Kantor Polisi Songpa Seoul mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima pengaduan melalui Sistem Petisi Nasional mengenai potensi pelanggaran Undang-Undang Hukuman Kekerasan Seksual.

Baca juga: Jin BTS Ungkap Rahasianya Populer di Kalangan Tentara Junior Selama Wamil

Seorang pejabat polisi menyatakan, "Kami menerima pengaduan melalui Sistem Petisi Nasional, namun kami belum menerima pengaduan resmi. Kami belum menetapkan tersangkanya," dan menambahkan bahwa mereka akan meninjau apakah akan melanjutkan penyelidikan formal berdasarkan rincian pengaduan.

Sebelumnya pada hari ini, seorang penggemar BTS (disebut A) mengungkapkan di komunitas penggemar online bahwa mereka telah melaporkan orang-orang yang mencoba mencium Jin selama acara pelukan baru-baru ini ke Kantor Polisi Songpa Seoul.

A menyatakan, "Saya melaporkan pelanggaran Pasal 11 UU Kekerasan Seksual, ‘pelecehan di tempat ramai’, melalui Sistem Petisi Nasional."

Meskipun sebagian besar penggemar berinteraksi dengan Jin dengan hormat, beberapa mencoba menciumnya. Foto dan video yang mengabadikan momen tersebut menunjukkan Jin tampak bingung dan dengan cepat memalingkan wajahnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio