Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jin BTS Obati Rindu Penggemar di FESTA 2024
14 Juni 2024 14:30 | 253 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS sukses mengobati rindu penggemar selama acara utama FESTA 2024! Berlangsung di Seoul pada 13 Juni kemarin di Seoul, acara ini digelar untuk merayakan hari anniversary debut BTS yang ke-11.

Pada 12 Juni lalu, di hari kepulangannya dari tugas wajib militer, Jin lebih dulu menyapa penggemar melalui siaran live di Weverse, namun kehadirannya di FESTA 2024 menjadi momen pertamanya bertemu ARMY secara tatap muka.

Selama acara, Jin memberikan pelukan hangat kepada 1.000 penggemar dan melanjutkan sesi meet&greet di hadapan ribuan penggemar, yang disiarkan secara real-time.

Setelah membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu 'The Astronaut', Jin mengatakan, "ARMY, aku kembali ke rumah – rumah yang sangat aku rindukan."

"Aku merasa tidak bisa menyanyi dengan baik. Wajahku gemetar dan tanganku gemetar. Seluruh tubuhku gemetar. Aku baru saja keluar wamil kemarin, jadi semuanya terasa baru."

Baca juga: Jin BTS Ungkap Rahasianya Populer di Kalangan Tentara Junior Selama Wamil

Sesi ini bertemakan single solonya 'The Astronaut' yang dirilis pada Oktober 2022 sebelum ia memulai dinas militernya. Seluruh lokasi diubah menjadi galaksi berbintang, dan panggung menjadi pesawat luar angkasa yang dibawa penyanyi BTS itu untuk bertemu dengan para penggemar.

Dia diberi “misi untuk kembali ke bumi,” termasuk meniru tantangan online yang populer dan mencoba makanan baru yang populer saat dia berada di militer.

"Ya Tuhan, ini sangat sulit. Di mana kalian? Aku sangat merindukan kalian," kata Jin mengacu pada enam member lainnya yang masih menyelesaikan wajib militer.

Berbeda dengan kerendahan hatinya, Jin mengisi waktu dengan suaranya yang kuat namun lembut saat dia menyanyikan lagu 'The Astronaut' bersama dengan 'Super Tuna', dan 'Moon'.

Dia juga memamerkan selera humor dan keterampilan berceritanya yang ikonik di acara tersebut, yang merupakan hal yang melegenda di kalangan penggemar BTS.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio