Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Gedung HYBE Dicap 'APOBANGPO' untuk Sambut Kepulangan Jin dan Anniversary BTS
11 Juni 2024 15:30 | 1947 hits

DREAMERS.ID - Jelang kepulangan Jin dari tugas wajib militer dan perayaannya anniversary BTS FESTA 2024, pesan tulus para member untuk ARMY (fandom resminya), mengelilingi markas besar HYBE.

FESTA adalah festival yang dinikmati BTS bersama penggemar setiap tahun untuk memperingati tanggal debut grup pada 13 Juni.

Khususnya, untuk merayakan FESTA tahun ini, gedung kantor pusat HYBE yang berlokasi di Yongsan, Seoul akan dihias secara eksternal dari tanggal 11 hingga 30 Juni dengan ungkapan APOBANGPO (ARMY Forever Bangtan Forever) tertulis di bagian luar gedung.

Hal ini diperkirakan akan menjadi acara yang lebih bermakna karena para member dan perusahaan tidak hanya menghasilkan ide untuk menghias gedung kantor tetapi juga frasa-frasanya.

Baca juga: Kim Woo Bin Membeli Gedung Lama BIGHIT Tempat BTS Trainee

Acara offline akan diadakan di area Kompleks Olahraga Seoul pada tanggal 13 Juni. Ground event akan diadakan di lapangan futsal dan taman olahraga mulai pukul 11.00 hingga 21.00 KST pada hari itu, dan siapa pun bisa masuk.

Acara ini terdiri dari 'Play Zone' yang dilengkapi dengan booth yang memproduksi komponen plastik daur ulang, mesin gambar yang berisi lirik lagu BTS, dan 'Army Zone' yang menyediakan suvenir hanya untuk pelanggan keanggotaan ARMY. Selain itu, zona foto kecil dan booth sponsor akan dipasang untuk memberikan berbagai hiburan.

Puncak acara offline adalah acara yang disiapkan oleh Jin. Acara penggemar yang dibagi dalam dua bagian ini akan berlangsung di area indoor.

BIGHIT MUSIC selaku agensi mengatakan, "Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ARMY yang telah menunjukkan banyak cinta dan dukungan kepada BTS. Panas terik diperkirakan akan terjadi pada tanggal 13, saat acara offline akan diadakan."

"Mereka yang berpartisipasi dalam acara tersebut disarankan untuk bersiap menghadapi panas dan menjaga kesehatan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya agar para penggemar dapat menikmati 'FESTA 2024'."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio