Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Sudah Punya Anak, Bobby iKON Wamil Sebagai Tentara Cadangan
04 Juni 2024 10:45 | 651 hits

DREAMERS.ID - Bobby iKON telah memulai dinas militer sebagai tentara cadangan penuh waktu. Pada 4, dia memasuki dinas militer secara pribadi dan memulai tugas militernya.

Bobby awalnya dijadwalkan untuk mendaftar militer pada 21 Mei, namun tanggal mulai wajib militernya diubah karena ia diklasifikasikan sebagai tentara cadangan penuh waktu.

Bobby menikah pada tahun 2021 dan memiliki seorang putra, sehingga dikabarkan bahwa ia terpilih pertama kali sebagai tentara cadangan penuh waktu karena mengasuh anak.

April lalu, agensi 143 Entertainment mengumumkan berita wajib militer Bobby dan Jung Chanwoo melalui layanan media sosial resmi iKON, dengan mengatakan, "Member iKON Bobby dan Jung Chanwoo akan memenuhi tugas pertahanan nasional mereka pada tanggal 21 dan 27 Mei."

Setelah itu, agensi mengumumkan, "Jadwal wajib militer Bobby telah diubah dari 21 Mei menjadi 4 Juni." Selain itu, agensi tersebut mengatakan, "Tidak akan ada acara resmi terpisah yang diadakan pada hari penerimaan. Kami meminta pengertian Anda sekali lagi bahwa penerimaan akan diadakan secara pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan akibat kerumunan di tempat."

Oleh karena itu, Bobby menjadi member iKON ketiga yang memenuhi tugas wajib militer, setelah Kim Jinhwan, yang mendaftar pada bulan Juli tahun lalu, dan Jung Chanwoo, yang mendaftar pada 27 Mei.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio