Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Cek Harga Tiket Fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta
20 Mei 2024 14:00 | 1570 hits

DREAMERS.ID - Promotor Three Angles Production telah merilis seatplan dan harga tiket untuk fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta yang akan diadakan di The Kasablanka Hall pada 28 Juni mendatang.

Ada empat kategori tiket yang ditawarkan yaitu, VIP (Rp2.800.000), GOLD (Rp1.950.000), SILVER (Rp1.650.000), dan BRONZE (Rp1.350.000). Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya tiketing.

Baca juga: Bandara Incheon Tuntut Tim Bodyguard Byeon Woo Seok

Untuk fan benefit, semua penonton bisa mengikuti sesi Hi-Bye dan mendapat official poster. Khusus untuk pemegang tiket kategori VIP akan mendapatkan ID dan Lanyard, photo group untuk 300 orang (20:1), signed poster untuk 40 orang, dan signed polaroid untuk 6 orang.

Kategori GOLD mendapat signed poster untuk 30 orang dan signed polaroid untuk 4 orang, kategori SILVER mendapat signed poster untuk 20 orang, sementara kategori BRONZE mendapat signed poster untuk 10 orang.

Sementara itu, penjualan tiket fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta akan dibuka pada 25 Mei pukul 12:00 WIB melalui ticketing parner yang telah ditunjuk.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio