Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji
19 Mei 2024 19:30 | 421 hits

DREAMERS.ID - Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon membintang drama romantis terbaru tvN The Midnight Romance in Hagwon sebagai instruktur belajar dan mantan murid yang mengembangkan hubungan asmara.

Berbicara tentang perannya sebagai instruktur bintang Seo Hye Jin, berbagi, “Awalnya, istilah-istilah seperti 'ujian masuk perguruan tinggi', 'penerimaan reguler', dan 'nilai sekolah' adalah hal yang asing bagiku, dan aku hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang sistem pendidikan Korea."

"Aku membuka konten YouTube dari tutor terkenal dan mencari bimbingan dari mereka. Setiap tanda kecanggungan dalam gaya mengajarku akan terlihat, jadi aku diam-diam mengamati kelas mereka secara langsung dan mendengarkan rekamannya setiap hari," tuturnya dalam wawancara bersama ELLE Korea.

Jung Ryeo Won kemudian memuji Wi Ha Joon yang memerankan karakter Lee Joon Ho, mantan murid yang kembali setelah 10 tahun untuk mengejar perasaannya kepada sang guru.

Aktris cantik itu berkomentar, "Wi Ha Joon memberikan pesona yang lebih besar dalam karakter Joon Ho. Akibatnya, aspek diriku yang sebenarnya lebih banyak tercermin pada diri Hye Jin."

"Ha Joon juga berkata kepadaku, ‘Aku senang kecantikanmu diungkapkan dengan baik.’ Pada saat itu, aku merasa kami benar-benar memiliki chemistry yang hebat."

Wi Ha Joon juga memuji kolaborasinya dengan Jung Ryeo Won, menggambarkannya sebagai “malaikat.” Dia berkata, "Awalnya, aku mengira dia akan menyendiri, tapi dia lebih seperti anak anjing yang penuh kasih sayang setelah kamu mengenalnya."

"Dia memiliki pesona yang mengundang candaan lucu. Bekerja dengan Ryeo Won sebagai Seo Hye Jin membuat karakternya lebih hidup dan menarik."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio