Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kim Hak Seong, Pembelot Korea Utara Jadi Calon Idol K-Pop Lewat Survival 'Make Mate 1'
17 Mei 2024 15:00 | 620 hits

 

DREAMERS.ID - Program survival idola baru KBS2 Make Mate 1 resmi memulai penayangannya pada 15 Mei. Dalam episode pertamanya, mereka memperkenalkan kontestan pria muda dari seluruh dunia yang bercita-cita debut menjadi bintang K-Pop.

Salah satu kontestan asal Korea Utara mengejutkan para pelatih dan sesama kontestan. Kim Hak Seong mengungkapkan bahwa dia telah membelot dari Korea Utara pada tahun 2017, pada usia 14 tahun.

Kim Hak Seong berbagi, "Kekhawatiran terbesar saya adalah bagaimana menyesuaikan diri dengan masyarakat baru ini. Saya banyak menonton TV untuk belajar tentang budaya di sini."

"Saya melihat idola di TV, dan mereka sangat keren sehingga saya bermimpi menjadi seperti mereka," ujar idola kelahiran tahun 2004 itu.

Dia mengunkapkan, "Saya merasa tidak nyaman untuk berbagi latar belakang saya dengan orang lain, tapi saya merasa jika saya tidak membicarakannya di sini, maka saya tidak akan pernah menghadapinya dan terus lari darinya, jadi saya memutuskan untuk membuka diri untuk tumbuh lebih kuat."

Mendengar hal ini, Hanhae yang bertugas sebagai pelatih rap, berkomentar, "Saya sangat bangga padamu atas hal itu," sementara kontestan lainnya juga berkomentar, "Itu pasti merupakan keputusan yang sulit. Sungguh menakjubkan dia memiliki keberanian."

Ketika ditanya mengenai tujuannya, Kim Hak Seong menjawab, "Saya ingin memberikan harapan kepada mereka yang mungkin berada dalam situasi sulit atau yang tidak dapat melakukan apa yang ingin mereka lakukan."

Sementara itu, KBS 2 'Make Mate 1' menampilkan 35 kontestan pria dari seluruh dunia. Program ini mengharuskan para kontestan untuk bekerja sama dan membangun persahabatan satu sama lain untuk mewujudkan panggung impian mereka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio