Dreamland
>
Artis
>
Article

SEVENTEEN dan UNESCO Membuka Community Learning Center di Timor Leste

14 Mei 2024 18:00 | 1532 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto.

Kedua CLC tersebut dibuka pada bulan April oleh Komisi Nasional Korea untuk UNESCO (KNCU) dengan bantuan SEVENTEEN dan proyek #GoingTogether.

CLC ini akan memberikan kesempatan kepada 300 anak kurang mampu setiap tahunnya untuk menerima pendidikan literasi, belajar bahasa seperti Korea dan Inggris, serta memperoleh keterampilan menjahit dan komputer.

Baca juga: SEVENTEEN Rilis MV 'Spell' oleh Jun, Hoshi, The8, dan Dino

SEVENTEEN memulai kampanye #GoingTogether pada Agustus 2022 untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan. Boy group ini menyumbangkan sebagian dari keuntungan tur dunianya untuk mendanai pendidikan di Malawi.

SEVENTEEN juga menekankan pentingnya pendidikan dalam pidato yang mereka disampaikan pada Forum Pemuda UNESCO ke-13 yang berlangsung di Paris, Prancis, tahun lalu.

"Melalui kampanye ini, kami berupaya menyadarkan generasi muda, yang akan memimpin masa depan, akan pentingnya pendidikan," kata Joshua. "Kampanye ini juga mendukung pertumbuhan melalui peluang pendidikan."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio