Dreamland
>
Artis
>
Article

NewJeans Berpartisipasi dalam Panduan Audio Resmi Korea di British Museum

14 Mei 2024 12:00 | 487 hits

DREAMERS.ID - Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia.

Pada 14 Mei, ADOR mengumumkan bahwa NewJeans telah menyumbangkan suara mereka dalam rekaman pengenalan karya pameran besar di Ruang Korea di British Museum.

Karya-karya yang dijelaskan oleh NewJeans dalam bahasa Korea antara lain botol tembikar bermotif bunga bertatahkan seladon dari tahun 1300-an, moon jar porselen putih Joseon, lukisan Empat Raja Langit Buddha, dan Sarangbang, sebuah bangunan yang dibuat ulang menggunakan teknik tradisional Korea dari masa tahun 1700-an.

Baca juga: Koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' Dituduh Plagiat, Koreografer NewJeans Buka Suara

NewJeans berkata, "Kami bangga dan gembira bisa berpartisipasi dalam karya penuh makna dalam memperkenalkan berbagai peninggalan yang menunjukkan gaya dan keindahan Korea. Kami harap banyak orang akan mendengarkan."

Tur ‘Tema Korea’ dengan NewJeans dapat dinikmati melalui aplikasi audio British Museum mulai hari ini. Ini termasuk penjelasan Korea NewJeans tentang beberapa artefak Romawi Inggris, seperti kepala perunggu kaisar Romawi Hadrian.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio