Dreamland
>
Artis
>
Article

Choi Youngjae GOT7 Berpisah dengan Sublime Artist Agency

03 April 2024 14:00 | 393 hits

DREAMERS.ID - Sublime Artist Agency mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan Youngjae GOT7 telah berakhir. Youngjae pertama kali menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency tiga tahun lalu.

Melalui rilis resminya pada Selasa (2/4), Sublime Artist Agency menjelaskan, "Setelah berdiskusi panjang dengan Youngjae GOT7 tentang aktivitasnya di masa depan, kami sepakat untuk menghormati pendapat satu sama lain dan mengakhiri kontrak eksklusifnya."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Youngjae, yang telah bersama kami hingga sekarang sebagai artis di bawah agensi kami," ujarnya.

Mereka menambahkan, "Semua orang di Sublime akan menghargai waktu yang kami habiskan bersama Youngjae untuk waktu yang lama, dan kami menantikan serta mendukung aktivitasnya di berbagai bidang."

"Selain itu, kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah menjadi bagian dari perjalanan Youngjae. Kami meminta kalian terus memberikan perhatian dan dorongan kalian yang tidak berubah kepada Youngjae, yang sedang menghadapi awal yang baru. Terima kasih," tutup Sublime Artist Agency.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio