Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali
01 April 2024 16:01 | 2108 hits

DREAMERS.ID - Kim Min Kyu resmi memulai tugas wajib militer. Pada 1 April, sang aktor memasuki pusat pelatihan dan kemudian akan melanjutkan dinas militernya sebagai tentara aktif.

Di hari pendaftarannya, Kim Min Kyu melalui Instagram membagikan foto dirinya memberi hormat dengan potongan rambut gaya militer sambil tersenyum cerah. Dalam postingannya, dia menulis, “Aku akan kembali.”

 

Foto-foto tersebut menandai momen emosional di mana sang aktor meninggalkan kehidupan normal untuk menjalani kehidupan militer yang lebih menantang. Dia dijadwalkan menyelesaikan tugas militernya pada 30 September 2025.

Sebelumnya, pihak agensi Companion Company Agensi menyampaikan bahwa tidak ada acara resmi terpisah yang diadakan pada hari Kim Min Kyu memasuki pusat pelatihan untuk mencegah kecelakaan keselamatan.

Kim Min Kyu memulai debutnya di acara tvN 'Monstar' pada tahun 2013. Setelah itu, ia muncul di berbagai proyek drama termasuk 'Signal', 'Because This is My First Life', 'Business Proposal', dan 'Heavenly Idol'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio