Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Hyuk VIXX Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan
21 Maret 2024 13:50 | 386 hits

DREAMERS.ID - Hyuk VIXX akan mulai memenuhi kewajiban dinas militernya. Pada 21 Maret, Companion Company mengumumkan bahwa Hyuk akan memasuki pusat pelatihan pada tanggal 18 April.

Lahir pada tahun 1995, Hyuk menjadi member terakhir VIXX yang menjalani wamil. Pada tanggal 18 April, ia akan memasuki pusat pelatihan, menyelesaikan pelatihan dasar militer, dan memulai layanan alternatif sebagai pekerja layanan sosial.

Companion Company mengatakan, “Hyuk akan kembali setelah layanan alternatif yang bersungguh-sungguh. Kami meminta banyak dukungan dan dorongan untuk Hyuk hingga dia kembali dari tugas wajibnya.”

Hyuk, yang memiliki nama asli Han Sang Hyuk, memulai debutnya sebagai member VIXX pada tahun 2012 dan sangat dicintai karena konsep dan penampilan mereka yang unik. Dimulai dengan film ‘Catch and Live’ tahun 2016, ia terus aktif sebagai aktor di berbagai bidang seperti drama, teater, film, dan musikal.

Hyuk akan mengadakan 2024 HYUK FAN CONCERT 'Home' di auditorium Unjeong Green Campus Universitas Wanita Sungshin pada 30 Maret, sekitar tiga minggu sebelum bergabung dengan militer. Dia berencana untuk menyelesaikan semua jadwalnya, termasuk fancon itu dan mempersiapkan wajib militer.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio