Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Hwang Minhyun Resmi Memulai Tugas Wajib Militer
21 Maret 2024 12:00 | 388 hits

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun resmi memulai tugas wajib militer. Pada 21 Maret, penyanyi dan aktor ini akan memasuki kamp pelatihan untuk menerima pelatihan dasar militer dan memenuhi tugasnya pertahanan nasional melalui layanan alternatif.

Sebelumnya pada hari itu, Hwang Minhyun memposting beberapa foto di platform Weverse dan menulis, "Terima kasih banyak, Hwangdo! Aku akan kembali dengan selamat! Aku akan sangat merindukan kalian.”

Dalam foto-foto yang dibagikannya, Hwang Minhyun memperlihatkan rambutnya yang dipotong pendek sebelum bergabung dengan militer. Bahkan dengan rambut pendek, visualnya yang jelas tetap menarik perhatian.

Sebelumnya, agensi Pledis Entertainment mengatakan, "Hwang Minhyun akan memenuhi kewajiban wajib militernya mulai 21 Maret. Tidak ada acara resmi terpisah pada hari dia memasuki pusat pelatihan. Harap jangan mengunjungi lokasi penerimaan dan tempat layanan alternatif.”

“Kami meminta Anda untuk meninggalkan hati Anda untuk artis melalui pesan Weverse. Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan agar para artis dapat dengan setia memenuhi kewajiban wajib militer mereka dan kembali ke kondisi yang lebih sehat. Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mendukung para seniman.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio