Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Dispatch Ungkap V Daftar Wamil untuk Satgas Khusus, Jimin dan Jungkook Gabung Kamp Pelatihan Jin

01 Desember 2023 17:35 | 273 hits

DREAMERS.ID - BTS akan menjalani wajib militer sebagai satu grup. Empat member yang tersisa, yaitu RM, V, Jimin, dan Jungkook semuanya akan menjalani wajib militer pada tanggal 11 dan 12 Desember.

Dispatch melaporkan bahwa pertama-tama, V akan berangkat ke Pusat Pelatihan Nonsan pada tanggal 11. Dia melamar ke Satuan Tugas Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota. RM juga akan berangkat ke Nonsan di hari yang sama. Mereka akan mulai menerima pelatihan dasar militer sebelum ditugaskan ke unit tertentu.

Jimin dan Jungkook akan mendaftar bersama pada tanggal 12 Desember di Kamp Pelatihan Divisi Infanteri ke-5 di mana Jin bertugas sebagai asisten militer. Dengan demikian, Jimin, Jungkook, dan Jin akan bersatu kembali sebagai trainee dan asisten.

Baca juga: Goals Hampir Tercapai, V BTS Sukses Naikkan Berat Badan di Militer

Jin, J-Hope dan Suga sudah memukai tugas wajib militer mereka. Jin mendaftar militer pada bulan Desember tahun lalu. J-Hope bergabung dengan tentara pada bulan April tahun ini dan telah dipromosikan sebagai asisten militer di Pusat Pelatihan Baekho. Suga menyelesaikan proses pendaftarannya pada bulan September dan saat ini bertugas sebagai pekerja layanan sosial.

Tahun depan, Jin dan J-Hope akan menjadi dua member pertama yang menyelesaikan wajib militer. Jadwal pasti keluarnya BTS masih belum diputuskan tetapi para member diperkirakan akan kembali sebagai satu grup setelah Juni 2025.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio