Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jungkook BTS Tulis Surat untuk Fans Jelang Wajib Militer Bulan Desember
22 November 2023 18:00 | 307 hits

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman resmi BIGHIT MUSIC mengenai rencana wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook, sang member termuda menulis surat untuk para penggemar BTS atau ARMY.

Melalui postingan di Weverse pada 22 November, Jungkook menulis, "Dear, ARMY yang aku cintai. Ini sudah akhir bulan November, dan cuacanya sangat berangin. Karena kalian semua mengetahui hal ini, aku menulis surat pendek kepada kalian."

Dia melanjutkan, "Pada bulan Desember mendatang, aku akan memulai perjalanan baru. Aku akan meninggalkan kalian untuk sementara waktu untuk bertugas di militer."

"Saat aku membagikan berita ini, hatiku terasa berat di satu sisi, namun di sisi lain, hatiku hangat saat mengingat kembali kenangan berharga bersama ARMY. Setiap momen yang kuhabiskan bersama kalian sejauh ini adalah saat-saat terindah dalam hidupku."

Baca juga: Film Dokumenter Jungkook BTS 'I AM STILL' Menjadi Sinema Musik Terlaris Tahun 2024

"Tawa, dukungan, dan cinta ARMY telah membawaku sejauh ini, dan aku sangat bersyukur kalian telah mendukung impianku dan berjalan diam-diam bersamaku. Aku berhati-hati dalam meminta kalian menunggu selagi aku menjalani wajib militer. Satu tahun enam bulan adalah waktu yang tidak sebentar. Sudah waktunya, jadi aku tidak bisa berkata apa pun yang egois."

"Ketika aku kembali, aku berjanji untuk berdiri di atas panggung di tempat yang sama seperti biasanya, dengan penampilan yang lebih dewasa."

"Sementara itu, aku berharap kehidupan ARMY selalu dipenuhi dengan tawa dan kebahagiaan, dan aku menantikan hari di mana kita bisa bertemu lagi dan berbagi cerita baru."

Akhirnya Jungkook menulis, "Kami berharap kehidupan sehari-hari ARMY dipenuhi dengan kesehatan dan keindahan. Aku akan sangat merindukan kalian. Tolong jangan sakit dan tetap sehat. Aku mencintai kalian."

Dia juga menambahkan catatan di bawah dengan mengatakan, "Apakah terlalu cepat untuk menulis surat? Heh ehem."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio